MEDIA24.ID, JAKARTA – Mie Sedaap, brand mie instant pilihan Gen-Z kembali menghadirkan acara yang paling ditunggu-tunggu yaitu, Come See Mie – Meet The Stars, yang akan digelar pada 23–26 Oktober 2025 di Mall Kota Kasablanka, Jakarta.
Tahun ini, Mie Sedaap mengusung semangat “Braver and Bolder” – mengajak generasi muda Indonesia untuk terus berani bereksplorasi, semakin percaya diri, dan tidak berhenti eksplorasi (never stop learning).
DNA Mie Sedaap yang trend spotter, authentic, creative, dan aspirative diwujudkan melalui berbagai aktivitas interaktif bersama empat Brand Ambassador ikonik: Ahn Hyo Seop, Chef Devina Hermawan, Ariel “Noah”, dan The Changcuters. Keempat Brand Ambassador ini adalah representasi dari keempat varian favorit Mie Sedaap.
Baca Juga: Presiden Prabowo Ungkap Alasan Bahasa Portugis jadi Pembelajaran Wajib di Sekolah
Ahn Hyo Seop mewakili Mie Sedaap Korean Spicy Chicken, Ariel Noah mewakili Mie Sedaap Soto, The Changcuters mewakili Mie Sedaap Goreng, dan Chef Devina mewakili Mie Sedaap Goreng ala Chef Devina.
“Ini adalah event terakhir dari rangkaian roadshow Come See Mie kami di tahun 2025. Tahun ini Come See Mie telah hadir di Bandung, Surabaya, dan terakhir Jakarta. Mie Sedaap terus membawa semangat muda, braver & bolder buat audiensnya. Anak muda masa kini, atau generasi Z menyukai hal-hal yang iconic, real and raw. Ini tercermin pada ekosistem influencer Mie Sedaap yaitu para Brand Ambassadors dan Sedaap Squad. Mie Sedaap terus menantang para Brand Ambassadors dan Sedaap Squad untuk semakin menunjukkan kreativitas dan keotentikan mereka melalui berbagai aktivitas di media sosial, agar semangat braver & bolder yang sesuai dengan DNA Mie Sedaap semakin bergaung di kalangan anak muda,” ujar Katria Arintya Anindyantari, Head of Marketing Noodle Category WINGS Group Indonesia.
Di Come See Mie: Meet The Stars, audiens bisa mencoba berbagai macam aktivitas seru seperti permainan di Giant Comic Armie Sedaap yang bekerja sama dengan ilustrator lokal Woketoon, Sedaap Creative Lab, dimana anak muda bisa mengkreasikan desain merchandise yang mereka dapatkan, sambil makan Mie Sedaap Special Menu Creation.
Baca Juga: Aji Santoso Nilai Pernyataan Shin Tae-yong Jadi Tekanan Halus bagi PSSI
Keseruan makin lengkap dengan kesempatan mengikuti sesi Meet the Stars bersama Brand Ambassadors Mie Sedaap dan mendapatkan merchandise spesial.
“Aktivasi ini jadi bukti nyata bahwa Mie Sedaap benar-benar live and breathe bersama penggemarnya. Semoga kami dapat terus memahami apa yang membuat audiens kami excited yaitu momen autentik, pengalaman baru, dan kesempatan untuk terhubung lebih dekat dengan Mie Sedaap Brand Ambassadors,” lanjut Katria.
Selain menghadirkan pengalaman seru bersama para bintang, Mie Sedaap juga memperkenalkan inovasi terbarunya: Mie Sedaap Cup Singapore Spicy Laksa, varian baru dari Mie Sedaap Cup Selection Series yang menawarkan cita rasa autentik laksa Singapura dengan sensasi pedas gurih yang khas.
Sebagai brand yang selalu berinovasi, Mie Sedaap terus memperkuat posisinya sebagai market leader di kategori mi instan cup, baik varian goreng maupun pedas.
Dalam empat tahun terakhir, Mie Sedaap Cup mencatat pertumbuhan hingga tiga kali lipat sejak 2021.
Melihat tren positif tersebut, Mie Sedaap kini memperluas kategori mie kuah dengan peluncuran varian Singapore Spicy Laksa, yang telah mencuri perhatian masyarakat lewat rasa unik dan otentik laksa Singapura-nya.
Artikel Terkait
Jelang HUT RI Ke-80, Walikota Jakarta Timur Melepas Peserta Lomba Radar 09 Running Festival
Gelar Festival Seni Budaya Islam, Kemenag Pilih Enam Grup Kasidah Terbaik Nasional
Festival Seni Budaya Islam Meriahkan STQH Nasional XXVIII di Kendari
Jawa Timur Juarai Lomba Qasidah Kolaborasi di Festival Seni Budaya Islam
Vidio Sports Festival 2025 Siap Guncang Jakarta, Hadirkan Tiga Trofi Dunia hingga Legenda Sepak Bola Indonesia