MEDIA24.ID, JAKARTA - PT. Daya Intiguna Yasa Tbk (MDIY atau Perseroan atau MR.D.I.Y. Indonesia), pemimpin ritel peralatan rumah tangga terbesar di Indonesia kian membuktikan peranannya dalam terus memenuhi kebutuhan masyarakat.
Hal ini tercermin dari pertumbuhan Perseroan yang pesat dengan menghadirkan lebih dari 1.000 toko oleh MR.D.I.Y. Indonesia yang tersebar di seluruh Indonesia.
Melalui pertumbuhan pesat Perseroan, MR.D.I.Y. Indonesia mampu memimpin secara jumlah toko dari kompetitor sejenis di industri ritel, menjadikannya andalan masyarakat Indonesia.
Baca Juga: Hujan Lebat Disertai Kilat Diprakirakan Berpotensi Terjadi di Sejumlah Kota Besar di Indonesia
Pertumbuhan pesat yang terjadi, sejalan dengan ekspansi MR.D.I.Y. Indonesia dari Sabang sampai Merauke. Pencapaian ini didorong dengan misi besar Perseroan untuk menghadirkan akses mudah terhadap produk rumah tangga yang terjangkau dan berkualitas.
Hingga kini, MR.D.I.Y. Indonesia telah menyediakan lebih dari 18.000 produk dalam 10 kategori yang berkualitas, lengkap dan terjangkau bagi masyarakat.
Edwin Cheah, Direktur Utama MR.D.I.Y. Indonesia, mengatakan, “Sejak hari pertama kehadiran kami di Indonesia, MR.D.I.Y. berkomitmen untuk menjadi pilihan utama masyarakat dengan menghadirkan produk berkualitas dengan harga yang terjangkau. Kepercayaan dan loyalitas pelanggan adalah basis dari kami untuk terus berinovasi dalam menghadirkan solusi yang relevan bagi kebutuhan sehari-hari. Konsistensi harga di seluruh toko MR.D.I.Y. Indonesia dan memastikan akses yang mudah bagi seluruh pelanggan di mana pun mereka berada juga menjadi bagian dari strategi keberlanjutan perusahaan. Melalui pendekatan ini, kami optimis untuk terus memberikan dampak positif dan menjadi andalan masyarakat Indonesia."
Baca Juga: Dedi Mulyadi Larang Minta Sumbangan di Jalan Termasuk untuk Masjid, Aturannya Terbit Senin Besok
Lebih lanjut, MR.D.I.Y. Indonesia menempatkan kebutuhan pelanggan sebagai prioritas utama dalam strategi bisnisnya.
Beberapa pilar utama dalam strategi keberlanjutan MR.D.I.Y. Indonesia meliputi:
- Ekspansi Jaringan Toko
Melanjutkan pertumbuhan dan memperluas pangsa pasar dengan membuka lebih banyak toko di berbagai lokasi strategis.
Ekspansi yang dilakukan memungkinkan untuk Perseroan meningkatkan pangsa pasar dengan cepat dan memperkuat posisi MR.D.I.Y. Indonesia di industri sejenis.
Baca Juga: BPJPH Kembali Buka Kuota 1 Juta Sertifikasi Halal Gratis 2025 bagi Pelaku UMK, Cek Syarat dan Cara Daftar
- Seleksi Produk yang Relevan dan Sesuai Kebutuhan
Menyediakan 18.000 pilihan produk dalam 10 kategori yang disesuaikan dengan tren pasar dan kebutuhan konsumen.
Strategi keberlanjutan ini sangat penting untuk mempertahankan keunggulan kompetitif Perseroan dengan tetap menjaga penawaran produk yang relevan.
Artikel Terkait
Running Across Indonesia di TMII, MR.D.I.Y. Pencapaian Luar Biasa Atas Tersedianya 1.000 Toko
MR.D.I.Y. Indonesia Bersama Kami Fasilitasi Program 'Perempuan Kreatif Finansial'